Kamis, 15 Maret 2012

Pemilukada Damai Harapan Masyarakat Aceh

Tak lama lagi tepatnya pada tanggal 09 April 2012 mendatang, rakyat Aceh akan mengelar puncak pesta demokrasi yang paling meriah di Aceh, yaitu pemilihan kepala daerah yang berlangsung di 18 wilayah secara seraentak. pemilukada ini boleh sangat menarik perhatian banyak pihak,
karena adanya latar belakang sejarah khusus tentang Aceh, serta banyaknya para kandidat yang terlibat dalam pemilukada ini. hasil pemantaun saya, lebih dari 136 pasangan yang akan bertarung sebagai kepala daerah di pemilukada Aceh kali ini.


Kita berharap pesta demokrasi ini dapat menjadi momentum yang besar bagi masyarakat Aceh. dengan demikian siapa saja yang memimpin kepala daerah nantinya dapat membangun Aceh kedepan lebih baik yang pro rakyat dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat Aceh.

Jika pemilukada ini berjalan dengan damai, maka program pembangunan jangka lima tahun ke depan juga akan berjalan dengan mulus. sebaliknya bila pemilukada ini berjalan dengan tidak baik, maka akan di khawatirkan program pembangunan Aceh kedepan akan merosot dari yang telah di rencanangkan. 

Dengan demikian, kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjagai perdamaian yang berlangsung di aceh, dan untuk bersama-sama mengawal jalanya pemilukada yang jujur dan adil dimana saja. jadikan momentum pesta rakyat sebagai bentuk demokrasi murni yang dimiliki oleh sebuahnya pemilih dalam pemilukada nantinya pada tanggal 09 April 2012. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar